Teuku Wisnu Bakti Sosial di Pesantren, Sediakan Ambulan Gratis

PESANTREN LAE TORAS -- Teuku Wisnu terus menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Bersama toko oleh-oleh kekiniannya, Malang Strudel, suami Shireen Sungkar itu melakukan bakti sosial di Pesantren Cinta Alquran desa Sitiarjo, Kabupaten Malang. Sebelumnya, Teuku Wisnu memberikan ambulans gratis untuk warga Malang.

Bakti sosial tersebut diadakan pada Minggu, 18 Maret 2018 kemarin. Sekitar 400 warga desa Sitiarjo ikut berpartisipasi. Sayangnya, Teuku Wisnu tidak bisa hadir. Saat dihubungi, ia mengaku ingin menjadikan aktivitas tersebut secara berkala menjadi rutinitas yang berdampak positif untuk warga Malang.

"Kebetulan kemarin saya berhalangan hadir. Tapi saya gembira dengan gambar dan foto serta laporan yang saya terima dari tim kami di Malang. Next-nya insyaallah saya akan berusaha untuk selalu ada di tengah-tengah acara," ujar Teuku Wisnu saat dihubungi wartawan, Senin (19/3/2018).

"Yang pasti, kita ingin, apa yang kita lakukan dan berikan bermanfaat baik untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. Kita adakan baksos di Pesantren Cinta Alquran di Desa Sitiarjo, sekaligus berdiskusi tentang banyak hal berkaitan dengan keagamaan dan juga hal-hal lainnya. Bersyukur sekali, anak kecil, remaja dan para orang tua sangat antusias menyambut ini," ujar Teuku Wisnu.

Acara baksos dibuka dengan penampilan drumband yang dibawakan oleh anak-anak SD Anak Sholeh Fullday. Acara lainnya di baksos itu juga diadakan fun games berhadiah, fashion show, dakwah oleh ustaz, pembagian bantuan dari dompet bina umat sejahtera Malang, Permata Jingga Malang, dan pengobatan gratis dari Fastabikhul Khoirot Malang.

"Untuk pengobatan gratis sendiri, kita ingin warga yang hadir bisa mengecek juga kondisi tubuhnya, untuk mengantisipasi berbagai macam penyakit. Penyuluhan tentang kesehatan yang benar-benar penting untuk diketahui warga. Dan juga mengobati penyakit yang diderita secara gratis," papar ayah 2 anak, Adam dan Hawa ini. (baca selanjutnya)





1 comment:

  1. Happy Weekend para member setia ARENADOMINO,
    kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua refrensi ,
    untuk kalian yang mau mencari situs poker online hanya dengan 1 USER ID KALIAN BISA BERMAIN DI BANYAK GAME ,
    kalian bisa bermain bersama ARENADOMINO,
    karena ARENADOMINO adalah situs yang terpercaya dan juga situs yang memberikan kalian semua bonus yang besar ,
    dan juga berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan lunas, Daftarkan diri kalian sekarang juga bersama ARENA-DOMINO.COM
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : [+855]964967353
    Line: ARENA_01
    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Pages